Template Mas Sugeng - Minimalist Blogger Template

Template Mas Sugeng - Buat artikel saat ini saya mau berbagi suatu template editan serta desain buatan aku sendiri, ada banyak kekurangan, lantaran memanglah template yang di buat hanya sesuai sama selera saya saja. Serta juga template tersebut di buat waktu aku baru masuk perguruan tinggi swasta. Di buat dengan keringan serta jerih payah aku tiada pertolongan tangan orang lain.

Template Mas Sugeng - Minimalist Blogger Template


Sebagian karakteristik dari template mas sugeng ini : 

Di buat memakai HTML5 
Beberapa besar memakai CSS3 
2 Coloumn Blogger template 
User Friendly 
Saya bikin minimalist untuk kurangi berat blog 
Random Sidebar 
Dynamic Heading

Description: Template Mas Sugeng - Minimalist Blogger Template, Rating: 4.5, Reviewer: David Pearce, ItemReviewed: Template Mas Sugeng - Minimalist Blogger Template